Jalantikus.com Download Game PC dan Android Gratis Terbaru dengan server lokal

Jalantikus.com Download Game PC dan Android Gratis Terbaru dengan server lokal # Teknologi baru - Computing adalah daerah yang selalu berubah , dengan perangkat keras baru , perangkat lunak dan sistem operasi yang diproduksi terus-menerus. Tidak ada komputer forensik pemeriksa dapat menjadi ahli pada semua bidang , meskipun mereka mungkin sering diharapkan untuk menganalisis sesuatu yang mereka belum ditangani dengan sebelumnya. Untuk menghadapi situasi ini , pemeriksa harus siap dan mampu untuk menguji dan bereksperimen dengan perilaku teknologi baru . Jaringan dan berbagi pengetahuan dengan pemeriksa forensik komputer lainnya juga sangat berguna dalam hal ini sebagai kemungkinan orang lain mungkin sudah mengalami masalah yang sama .

Anti - forensik - Anti - forensik adalah praktek mencoba untuk menggagalkan analisis komputer forensik . Ini mungkin termasuk enkripsi, lebih -menulis data untuk membuatnya unrecoverable , modifikasi meta - data dan file yang kebingungan file ' ( menyamarkan file ) . Seperti dengan enkripsi di atas, bukti bahwa metode tersebut telah digunakan dapat disimpan di tempat lain di komputer atau komputer lain yang tersangka telah memiliki akses ke . Dalam pengalaman kami , sangat jarang untuk melihat anti - forensik alat yang digunakan benar dan cukup sering untuk benar-benar mengaburkan baik kehadiran mereka atau adanya bukti mereka digunakan untuk menyembunyikan .

masalah hukum
Argumen hukum dapat membingungkan atau mengalihkan perhatian dari temuan seorang pemeriksa komputer . Contoh di sini akan menjadi ' Trojan Pertahanan ' . Trojan adalah sepotong kode komputer menyamar sebagai sesuatu yang jinak tetapi memiliki tujuan tersembunyi dan berbahaya . Trojan memiliki banyak kegunaan , dan termasuk kunci -logging [ 7 ] , upload dan download file dan instalasi virus . Seorang pengacara mungkin dapat berargumen bahwa tindakan pada komputer tidak dilakukan oleh pengguna tetapi otomatis oleh Trojan tanpa sepengetahuan pengguna , seperti Trojan Pertahanan telah berhasil digunakan bahkan ketika ada jejak Trojan atau kode berbahaya lainnya adalah ditemukan pada komputer tersangka . Dalam kasus tersebut , seorang pengacara lawan yang kompeten , yang disertakan dengan bukti dari analis komputer forensik yang kompeten , harus dapat mengabaikan argumen seperti itu .

Tentang Jalantikus.com Download Game PC dan Android Gratis Terbaru dengan server lokal

0 komentar:

Posting Komentar